Rabu, 27 Juli 2016

Ekonomi mengajar: Sebuah panduan untuk rencana pelajaran sekolah menengah dan aktivitas terkait

Ekonomi mengajar: Sebuah panduan untuk rencana pelajaran sekolah menengah dan aktivitas terkait

Lambang untuk sekolah adalah bahwa? Ek Omkara? orang-orang yang dapat dengan mudah melihat bahkan dari jarak. Guru Nanak sekolah umum, Punjabi Bagh didirikan pada tahun 1964 dikelola melalui Sri Gurun Singh Sabha, Punjabi Bagh, New Delhi. Inggris menengah Co-pendidikan Senior sekolah menengah umum sekolah, Guru Nanak umum sekolah, Sayang disebut GNPS diakui melalui Direktorat Pendidikan bersama dengan sekolah berafiliasi terhadap Dewan Pusat pendidikan menengah. Produk kecantikan wajah

Siswa saat ini telah banyak digunakan untuk dihibur. Generasi ini belum diketahui bagaimana ia memilih untuk tidak perlu komputer, Nintendos, bermain Stasiun, ponsel, bersama dengan armloads lain perangkat genggam mereka sendiri, sarat dengan sebuah array dari permainan. Otak mereka yang digunakan untuk wajah-mondar-mandir, kompetitif upaya yang menantang kecerdasan mereka, tetapi memikat kepentingan mereka.


Pikiran muda rapuh dan menimbulkan jutaan pertanyaan. Bagian terpenting dari fasilitator di waktu yang akan membantu anak-anak yang membuat transisi mulus dari rumah ke Universitas. Maxfort sekolah, Dwarka mulai perjalanan dengan anak-anak, orang tua, fasilitator dan juga masyarakat pada 31 Maret 2006. Sejak masa berdirinya, lembaga pendidikan mungkin memberikan upaya konstan untuk memperkaya ciri khas dari pendidikan. Sekolah bekerja pada ideologi bahwa setiap anak khusus dan berisi beberapa built-in kualitas.



Kursus Manajemen Perhotelan lebih lanjut mencakup mata pelajaran seperti manajemen Restoran, penginapan operasi, global Wisata, atraksi manajemen, manajemen acara dan persiapan makanan. Manajemen Restoran membawa kontrol atas makanan dan minuman operasi, ilmu makanan, beragam makanan dan persiapan dan makanan dan minuman biaya kontrol. Operasi penginapan yang membantu membuat siswa bertanggung jawab dengan kegiatan seperti manajemen penginapan, hotel operasi, manajemen timeshare resort, reservasi, penjualan dan pemasaran dan keramahan fisik tanaman. Global Wisata mempersiapkan mahasiswa dengan manajemen pariwisata, industri penerbangan, pariwisata berkelanjutan dan metode keramahan dan penelitian. Manajemen daya tarik grooms setiap siswa untuk pengelolaan Taman tema dan hiburan seni. Manajemen acara melatih siswa untuk acara industri, mandiri, manajemen dan pemasaran Manajemen Perhotelan. Persiapan makanan pelatih mahasiswa dengan persiapan makanan dasar, sanitasi makanan dan bir dan anggur labs.


Di sekolah anak-anak yang terkena situasi aktual yang memperluas pengalaman sosial mereka. Anak-anak menemukan cara untuk berkomunikasi dengan orang; bukan hanya teman-teman mereka tapi selain orang lain. Kunjungan sangat membantu untuk memahat keterampilan sosial anak-anak. Kurikulum sekolah memainkan peran penting dalam membentuk awal Anda belajar banyak tahun anak-anak Anda? s pendidikan diberikan itu membuat penggunaan berbagai alat seperti dongeng, dramatisasi, menghitung permainan, kegiatan kelompok, pura-pura bermain, seni, musik, pergaulan, kunjungan lapangan, Pentas wayang dan kegiatan olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar